Related Posts
-
BUDAYA UNIK MINUM KOPI DIBERBAGAI NEGARA
BUDAYA UNIK MINUM KOPI DIBERBAGAI NEGARA Kopi menjadi salah satu minuman yang paling populer karena banyak sekali penggemarnya. Kopi tidak hanya berupa minuman hitam yang bisa dinikmati dengan rasa pahit saja. Kini berbagai olahan kopi telah banyak dikembangkan dengan berbagai rasa dan pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera. Minum kopi bukan sekadar kegiatan minum …
-
FAKTA MENARIK TENTANG CAFFE LATTE
FAKTA MENARIK TENTANG CAFFE LATTE Bagi Anda yang suka sekali ke coffee shop, pastinya tidak asing dengan caffe latte. Caffe Latte adalah salah satu menu kopi yang yang sangat popular di dunia. Rasa Caffe Latte yang creamy, menjadikan minuman ini disukai semua kalangan bahkan bagi orang yang tidak menyukai kopi. Untuk Anda yang penasaran …
-
JENIS-JENIS MESIN ESPRESSO
JENIS-JENIS MESIN ESPRESSO Salah satu equipment yang wajib dimiliki jika Anda ingin membuka bisnis coffee shop adalah mesin espresso. Segala jenis minuman berbahan dasar espresso dihasilkan dari mesin espresso agar menghasilkan ekstraksi biji kopi yang lebih berkualitas. Kata espresso berasal dari Bahasa Italia yang berarti express atau cepat. Berbeda dengan manual brewing yang disajikan melalui …
-
TIPS MEMERAWAT FRENCH PRESS
TIPS MEMERAWAT FRENCH PRESS French Press dikenal sebagai salah satu cara seduh kopi yang menjadi favorit banyak orang. Cara seduh ini disukai karena mudah dan hasil seduhanyapun nikmat. Tapi satu hal yang sering menjadi masalah, seringkali alat French Press sulit untuk dibersihkan dan menimbulkan noda kopi yang sulit dihilangkan. Pada kesempatan kali ini kami inginmembagikan …
-
CARA MENCIPTAKAN BRAND YANG PREMIUM
CARA MENCIPTAKAN BRAND YANG PREMIUM Apa yang terlintas dibenak anda jika mendengar kata brand? Tentunya anda langsung tertuju dengan nama suatu produk. Namun nyatanya, brand tidak hanya sebatas pada nama sebuah produk, brand lebih dari itu. Saat ini brand dapat diartikan sebagai identitas suatu perusahaan, produk, layanan, maupun tempat. Sedangkan branding adalah sebuah kegiatan komunikasi …