MERIAHKAN MOMEN HARI RAYA IDUL FITRI DENGAN KOPI DIRUMAH

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran selalu identik dengan merayakan kebersamaan dengan keluarga besar, dan saling besilaturahmi. Tak hanya itu saja, pada momen ini tentu banyak sekali sajian makanan dan minuman yang menggugah selera. Terlebih bagi para pecinta kopi yang pastinya selalu melibatkan kopi di setiap perayaan hari-hari besarnya. Para pecinta kopi lebih menyukai merayakan hari raya idul fitri dengan sajian kopi dari resep-resep pilihan.

Namun, sayangnya pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita tidak dianjurkan untuk saling berkunjung dan bekumpul bersama keluarga besar. Tetapi jangan khawatir, anda masih tetap bisa bersilaturahmi meski terpisahkan dengan jarak, tanpa jabat tangan, pelukan, dan juga tanpa ngopi bersama.

Berikut adalah beberapa cara sederhana memeriahkan momen idul fitri dengan kopi dirumah:

Seduh Besama Secara Online

Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mempererat silturahmi seperti Video Call via Whats App, Zoom, dan juga Google Meet. Anda dapat mengajak kerabat dan keluarga anda untuk seduh bersama sambil mengobrol dan berbagi tips dan trick seduhan untuk menghasilkan kopi yang nikmat.

Anda dapat membeli produk single origin Coffeeland Indonesia, untuk mendapatkan kopi dengan kualitas terbaik. Karena dengan menggunakan kopi berkualitas, seduhan kopi anda akan terasa nikmat dan tak terlupakan.

Mengirimkan Kopi Sebagai Kejutan

Semua orang tentunya senang jika diberikan kejutan, terlebih jika kejutan terebut adalah hal yang mereka sukai. Anda dapat mengirimkan kopi siap minum (ready to drink) melalui aplikasi kurir online di Coffeeland Indonesia dengan variant kopi /minuman yang anda sukai.  Anda dapat menikmati kopi yang sama dengan kerabat / keluarga walaupun ditempat yang berbeda. Dengan teknologi, jarak tidak lagi membatasi anda untuk bersilaturahmi sambil menikmati kopi favorit.

Menghadiahkan Hampers Kopi

Bagi para pecinta kopi, mendapatkan hampers kopi adalah hal yang paling membahagiakan. Anda bisa membuat hampers karya anda sendiri dengan memilih kotak atau keranjang dan isi dengan aneka single origin dan cangkir kopi yang cantik. Atau anda juga bisa hadiahi dengan hal-hal kecil seperti paper filter, digital scale atau thermometer. Jangan lupa sisipkan kartu ucapan hari raya. Dijamin mereka akan merasa sangat spesial!

Demikianlah beberapa cara sederhana memeriahkan momen idul fitri dengan kopi dirumah, cocok untuk silaturahmi virtual lewat online dan juga bisa dijadikan hadiah hari raya idul fitri untuk kerabat dan keluarga.

Untuk pemesanan Kopi Single Origin dan Poduk Ready To Drink, dapat dlakukan di Coffeeland Indonesia. Coffeeland Indonesia menyediakan berbagai varian kopi nusantara seperti Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg. Untuk informasi dan pembelian dapat menghubungi team marketing kami.

 

  

 

 

Source: majalah.ottencoffee.co.id

Leave a Reply

WhatsApp chat