Related Posts
-
PILIHAN OLEH-OLEH LEBARAN UNTUK PECINTA KOPI
PILIHAN OLEH-OLEH LEBARAN UNTUK PECINTA KOPI Memberi oleh-oleh lebaran untuk keluarga dan kerabat sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia saat mudik / pulang kampung. Momen pulang kampung / mudik dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi dan berkumpul bersama sanak saudara yang sudah lama terpisah. Bagi Anda yang masih belum mempunyai ide / pilihan oleh-oleh lebaran, …
-
MEMBUAT KOPI GULA AREN
MEMBUAT KOPI GULA AREN Menu kopi gula aren merupakan salah satu menu kafe atau kedai kopi yang digemari banyak orang. Kopi gula aren ini sangat cocok untuk penggemar kopi hitam yang kurang menyukai bahan tambahan seperti susu atau santan. Kopi gula aren bisa dinikmati dengan cara panas maupun dingin. Perpaduan antara …
-
SOFT SKILL YANG HARUS DIMILIKI KARYAWAN COFFEE SHOP
SOFT SKILL YANG HARUS DIMILIKI KARYAWAN COFFEE SHOP Industri coffee shop merupakan salah satu industri dengan peluang kerja yang luas dan beragam. Dengan pertumbuhan bisnis yang dinamis, menjadikan beberapa posisi pekerjaan industri ini banyak di incar oleh para job seeker. Bekerja di industri coffee shop merupakan kesempatan yang menyenangkan. Tidak hanya itu, industri …
-
MEMBUAT COFFEE BAR DIDALAM RUMAH
MEMBUAT COFFEE BAR DIDALAM RUMAH Memiliki coffee bar di rumah memang menjadi impian banyak orang terlebih bagi para penikmat kopi. Bayangkan saja, akan ada bagian khusus sendiri di rumah untuk membuat dan menikmati kopi. Tren coffee bar tidak lepas dari munculnya kebiasaan serta gaya hidup untuk menikmati kopi saat ini. Banyak penikmat kopi yang …
-
TIPS MENARIK PELANGGAN BARU UNTUK MERAMAIKAN COFFEE SHOP ANDA
TIPS MENARIK PELANGGAN BARU UNTUK MERAMAIKAN COFFEE SHOP ANDA Saat ini, aktivitas masyarakat sudah mulai normal dengan protokol Covid-19. Lalu, bagaimana cara bisnis coffee shop dapat menarik pelanggan baru untuk datang dan mengunjungi coffee shop Anda. Mencari pelanggan baru untuk bisnis coffee shop membutuhkan kesabaran dan strategi yang mudah diaplikasikan. Pada kesempatan kali ini, …