RESEP KOPI BANDREK | MINUMAN HANGAT COCOK SAAT MUSIM HUJAN

Source

Pada musim hujan seperti sekarang ini, curah hujan yang semakin meningkat, cuaca jadi lebih dingin, membuat kebanyakan orang merasa malas untuk beraktivitas diluar. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar lebih hangat, di antaranya dengan meminum minuman hangat untuk menghangatkan badan. Bandrek dikenal orang sebagai minuman untuk menghangatkan badan saat musim penghujan tiba, juga kopi minuman yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan sehari-hari sebagai pelengkap. Nah apa jadinya jika bandrek dicampur dengan kopi? Kali ini kami akan memberikan tips cara membuat bandrek kopi yang tentunya dapat dibuat sendiri di rumah. Berikut resep selengkapnya:

Bahan-bahan yang diperlukan:

Jahe powder 30 gr

susu full cream 100 ml

Madu asli 30 ml

Kayu manis secukupnya

Bubuk coklat seperlunya (optional)

Cara membuat:

  • Potong kecil-kecil kayu manis
  • Panaskan susu di atas kompor dengan suhu tidak lebih dari 60°C. Masukkan madu, jahe powder dan potongan kayu manis tadi. Panaskan hingga campuran susu, madu, jahe dan kayu manis ini berbuih tetap dengan suhu tidak lebih dari 60o
  • Siapkan espresso. Disarankan untuk menggunakan espresso dengan karakter yang strong. (kami menggunakan kopi Blend campuran dari Robusta dan Arabica Gayo).
  • Tuangkan espresso ke gelas. Lalu tuangkan campuran susu, madu, jahe dan kayu manis yang sudah dipanaskan tadi.
  • Taburkan bubuk coklat sebagai garnish, jika selera.
  • Bandrek Kopi siap untuk disajikan.

Untuk Jahe power dan kopi blend dan dipesan di Coffeland indonesia. Kami juga menyediakan powder minuman lainnya, seperti Lemon Tea powder, Teh Tarik, Chocolate Special Blend, Frappe, Jahe Wangi, dan Black powder. Dan kami juga menyediakan Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty.. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, silahkan hubungi Tim Marketing kami,

   

 

Source: 1

Leave a Reply