Related Posts
-
STRATEGI MARKETING COFFEE SHOP UNTUK BULAN RAMADHAN
STRATEGI MARKETING COFFEE SHOP UNTUK BULAN RAMADHAN Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Pada bulan ramadhan biasanya akan ada perubahan pola belanja khususnya produk makanan dan minuman bagi masyarakat kita yang mayoritas Muslim. Perubahan pola belanja ini tentunya menjadi tantangan tersendiri khususnya bagi Anda yang memiliki bisnis di bidang f&b seperti coffee shop. Untuk …
-
MEMBUAT KOPI GULA AREN
MEMBUAT KOPI GULA AREN Menu kopi gula aren merupakan salah satu menu kafe atau kedai kopi yang digemari banyak orang. Kopi gula aren ini sangat cocok untuk penggemar kopi hitam yang kurang menyukai bahan tambahan seperti susu atau santan. Kopi gula aren bisa dinikmati dengan cara panas maupun dingin. Perpaduan antara …
-
PAKET KEMITRAAN COFFEE SHOP
PAKET KEMITRAAN COFFEE SHOP Perkembangan tren bisnis kopi di Indonesia berlangsung cukup pesat. Saat ini Anda dengan mudah bisa menemukan kedai kopi di berbagai kota di Indonesia, sangat tidak mengherankan jika tren bisnis kopi terus meningkat. Melihat tren kedai kopi yang melejit, Anda mungkin tergiur untuk memulai dan menggeluti bisnis satu ini. Coffeeland Indonesia …
-
TEMPERATUR YANG IDEAL UNTUK SEDUHAN KOPI
TEMPERATUR YANG IDEAL UNTUK SEDUHAN KOPI Ada beberapa faktor yang dapat menghasilkan hasil seduhan manual brewing yang nikmat, diantaranya adalah kualitas kesegaran biji kopi, ukuran hasil gilingan yang tepat, dan juga rasio perbandingan air yang mempengaruhi karakter rasa pada kopi. Selain rasio perbandingan jumlah air dan kopi, ternyata temperatur air juga menjadi faktor penting yang …
-
KOPI DINGIN VS KOPI PANAS
KOPI DINGIN VS KOPI PANAS Minum kopi tentu sudah menjadi ritual wajib yang harus dilakukan setiap hari. Citarasanya yang pahit menyimpan segudang manfaat, membuat kopi menjadi minuman yang banyak digemari dan dapat dikonsumsi setiap saat. Pilihannya beragam, dari kopi panas hingga kopi dingin yang memberikan sensasi yang berbeda. Lantas, Anda lebih suka menikmati kopi dalam …