Related Posts
-
TIPS AGAR BISNIS COFFEE SHOP MERAIH KESUKSESAN
Saat ini coffee shopmenjadi bagian gaya hidup masyarakat di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda. Dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap coffee shop ini membuat bisnis coffee shop tentunya memiliki peluang yang besar. Anda bisa memilih bisnis ini, terlebih jika di lingkungan tempat tinggal Anda belum terdapat coffee shop / kedai kopi. Nah, agar bisnis …
-
MENGURANGI RASA PAHIT PADA KOPI
MENGURANGI RASA PAHIT PADA KOPI Minuman kopi identik dengan warna hitam serta rasa yang pahit, jika tidak pahit rasanya seperti ada yang kurang. Rasa pahit pada kopi disebabkan oleh beberapa faktor, seperti jenis biji kopi, proses pengolahan dan lainnya. Bagi Anda yang menyukai kopi dengan tingkat kepahitan yang sedang, berikut adalah beberapa cara untuk mengurangi …
-
MUSUH UTAMA KOPI
MUSUH UTAMA KOPI Kopi yang nikmat adalah kopi yang terjaga kesegaranya. Karena tingkat kesearan kopi akan mempengaruhi aroma dan citarasa hasil seduhan. Secara umum, kopi yang masih berbentuk biji akan awet lebih lama jika kita ingin menyimpannya. Biji kopi yang masih utuh akan bertahan tiga sampai empat bulan setelah kopi di roasting. Sedangkan kopi …
-
MATCHA LATTE : NEW PRODUCT POWDER COFFEELAND INDONESIA
MATCHA LATTE : NEW PRODUCT POWDER COFFEELAND INDONESIA Produk powder terbaru telah tiba di Coffeeland Indonesia, apakah itu? bisa tebak brewers? Yaps betul Matcha latte. APA ITU MATCHA? Matcha merupakan teh hijau berbentuk serbuk yang dibuat dari proses menggiling teh hijau hingga halus seperti tepung. Tidak hanya diminum pada kegiatan upacara minum teh oleh masyarakat …
-
TIPS KOPI: NGOPI HEMAT SELAMA MASA PANDEMI
TIPS KOPI: NGOPI HEMAT SELAMA MASA PANDEMI Pandemi membawa banyak perubahan bagi kita semua. Salah satunya kebiasaan ngopi para penikmat kopi. Bagi para pecinta dan penikmat kopi, ngopi menjadi sebuah life style atau gaya hidup mereka, ada juga yang menganggap ngopi sebagai kebutuhan dasar. Sebelum masa pandemi, ngopi di pagi, siang dan sesekali ngopi bareng …