TIPS MENJAGA LOYALITAS MITRA BISNIS
Terciptanya kepuasan dan loyalitas para pelanggan, tentunya menjadi salah satu aset penting dalam menjalankan sebuah usaha. Karena kepuasan pelanggan berperan penting untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis kita. Loyalitas pelanggan juga berpengaruh untuk kelangsungan bisnis kita apakah bisnis yang kita buat bisa berlangsung lama ataupun kandas ditengah jalan.
Untungnya, jurnal dapat mendukung program-program yang telah kami buat untuk pelayanan kepada mitra. Untuk urusan pengelolaan keuangan, anda dapat memanfaatkan Jurnal sebagai software akuntansi online tepercaya. Dengan bantuan Jurnal, anda dapat mengelola keuangan lebih mudah dan nyaman. Karena anda dapat melihat kondisi keuangan coffeshop sekaligus memantau stok atau persediaan bahan baku coffee shop anda.
Dan pada kesempatan kali ini, team Jurnal sudah merangkumkan beberapa tips menjaga loyalitas mitra bisnis. Berikut adalah cuplikannya: