KARAKTERISTIK ARABIKA JAVA

Kopi arabika java adalah salah satu kopi khas asli dari Pulau Jawa. Kopi arabika java ini mempunyai citarasa kopi yang khas, sehingga banyak orang yang menyukai kopi dari pulau yang terpadat di wilayah Negara Republik Indonesia.

Karakteristik kopi arabika java yaitu memiliki kandungan kafein yang rendah, serta rasa dan aroma yang nikmat. Kopi Jawa mempunyai karakteristik beraroma tipis rempah dengan kekentalan dan keasaman medium dan rasa yang seimbang. Dengan metode giling basah, menjadikan cita rasa kopi arabika java tidak sekuat kopi dari Sulawesi maupun Sumatera. Meskipun begitu peminat kopi Jawa masih banyak karena aroma rempah dan herbal yang tidak semua dimiliki kopi nusantara.

Keunggulan Kopi Arabika Java

Salah satu keunggulan kopi arabika java adalah memiliki cita rasa yang sangat unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Seduhan kopi yang berasal dari tanah jawa ini biasanya memiliki aroma rempah-rempah yang sangat khas yang menjadikan kopi jawa berbeda dengan kopi dari daerah di wilayah Indonesia lainnya.

Kopi arabika java dikenal memiliki kualitas biji kopi yang bagus, dan aroma kopi yang harum juga nikmat. Dengan tingkat kekentalan yang medium, kopi java dapat menciptakan secangkir seduhan kopi yang sangat nikmat dan bercita rasa tinggi. Tak heran jika banyak orang mengatakan bahwa kopi arabika java merupakan salah satu rajanya kopi.

Penasaran mencicipi karakteristik kopi arabika java? Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia seperti  Arabika Java Specialty Arabika Malabar SpecialtyArabika Mandheling Specialty, Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Flores Specialty,Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Bali Kintamani Specialty. Tersedia dalam kemasan 120 gr, 250 gr, dan 1Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami via What’s App atau melaui E-commerce kami.

 

 

  

 

 

 

Source: Source:lintaskopi.com