KELEBIHAN MEMBELI BIJI KOPI KILOAN UNTUK BISNIS COFFEE SHOP

 
 
 
Kedai kopi / coffee shop yang memiliki traffic pengunjung yang banyak, tentunya membutuhkan waktu pelayanan terhadap konsumen yang cepat, agar konsumen merasa puas dan nyaman. Untuk itu, diperlukan ketersediaan stock biji kopi yang cukup agar operasional bisnis dapat berjalan dengan lancar.
 
Sebagai pemilik kedai kopi / coffee shop, menganalisa persediaan biji kopi adalah bagian yang sangat penting. Karena, dari catatan tersebut Anda bisa memutuskan berapa banyaknya stok biji kopi untuk beberapa waktu kedepan. kedai kopi / coffee shop yang menyajikan kopi manual brewing harus memeriksa ketersediaan stock single origin. sedangkan untuk sajian kopi espresso ataupun variasi sajian coffee milk based dapat memeriksa perbiji kopi house blend. Data-data stock ini sangat penting, karena dapat membantu dalam melakukan management stock. Anda dapat melakukan stock opname biji kopi dalam sehari, seminggu atau sebulan.
 
Untuk mengisi ketersediaan stock biji kopi, Anda dapat membelinya dalam jumlah 250 gr hingga 1 Kg. Bagi bisnis kedai kopi, tentunya membeli biji kopi kiloan jauh lebih hemat dibandingkan dengan kopi kemasan 250gr Berikut adalah beberapat kelebihan membeli biji kopi kiloan untuk bisnis kedai kopi / coffee shop.
 
Lebih hemat

Jika Anda rutin melakukan stock opname bahan baku di kedai kopi / coffee shop, tentunya Anda sudah memiliki gambaran untuk menentukan berapa banyak biji kopi yang akan di beli. Untuk kedai kopi / coffee shop yang fokus dengan sajian coffee milk based maka sangat disarankan biji kopi house blend kiloan. Bahkan lebih hemat jika membeli kiloan dibandingkan house blend kemasan 250 gram ataupun 500 gram.

Tidak akan kehabisan stock bahan baku saat pengunjung sedang ramai

Dengan memesan biji kopi kiloan Anda tentu tidak perlu khawatir, stock bahan baku Anda habis saat pengunjung sedang ramai. Anda dapat mengatur persediaan stock dan pastikan pemesanan biji kopi kiloan sebulan sekali atau 2 minggu sekali. Dengan melakukan pemesanan bahan baku yang terjadwal, tentunya Akan memudahkan operasional kedai kopi / coffee shop Anda. Akan sangat merepotkan ketika persediaan bahan baku habis saat kedai kopi / coffee shop sedang ramai pengunjung, kemudian melakukan pemesanan untuk memenuhi persediaan.

Cita rasa menu kopi lebih konsisten

Biji kopi house blend kiloan biasanya diracik sesuai dengan permintaan, khususnya untuk usaha kedai kopi. Ada tiga tipe house blend yang paling sering diincar, yang memiliki karakter rasa kuat, karakter rasa sedang dan karakter rasa ringan. Tidak perlu khawatir, konsistensi rasa terjamin dan Anda pun bisa fokus mengoptimalkan signature drink andalan kedai kopi / coffee shop milik Anda sendiri.

Jangan lupa isi kembali stok persediaan kopi-kopi Anda dengan membelinya di Coffeeland Indonesia.

Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia seperti Arabika Malabar SpecialtyArabika Mandheling Specialty, Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Toraja Specialty, dan Arabika Bali Kintamani Specialty. Tersedia dalam kemasan 120 gr, 250 gr, dan 1Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami via What’s App atau melaui E-commerce kami.

 

 

 

 

 

 

 

 

Source: ottencoffee.co.id