REKOMENDASI PRODUK KOPI SINGLE ORIGIN TERBARU

 

Kopi yang nikmat dimulai dengan kualitas biji kopi yang baik dengan tingkat kesegaran biji kopi yang terjaga. Ada banyak sekali pilihan produk kopi single origin nusantara yang Coffeeland Indonesia miliki, namun pada kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan beberapa produk kopi single origin terbaru dari Coffeeland Indonesia. Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

 

Arabica Arjasari

Kopi Arjasari ditaman dikawasan Desa Mekajaya pada ketinggian 1200 – 1300 meter diatas permukan laut (mdpl). Tanaman kopi dibiarkan tumbuh secara alami bersama dengan berbagai tanaman disekitarnya.

Kopi Arjasari memiliki citarasa yang khas, rasa pahitnya kopi terasa cuku kuat, kemudian ada sensasi buah di dalamnya, terasa seperti durian dan pisang. Tingkat keasaman kopi ini juga tidak terlalu tinggi dan bersih, jadi bisa di konsumsi oleh penikmat kopi pemula. Aftertaste kopi ini juga terasa begitu panjang. Cita rasa yang di hasilkan oleh Kopi Arjsari, tentunya dipengaruhi dari cara pengolahan kopi itu sejak tanaman kopi ditanam, hingga bagaimana cara biji kopi tersebut di proses.

Arabica Pangalengan – Gunung Tilu

Pangalengan, Kabupaten Bandung terkenal sebagai daerah penghasil susu sapi dan teh. Tak banyak yang tahu bahwa Pangalengan juga me miliki hasil perkebunan lain yaitu kopi. Terletak di ketinggian 1.600 mdpl membuat tanah di sekitar Pangalengan cocok untuk bertanam kopi arabika.

Kopi Gunung Tilu tumbuh di ketinggian 1.600 mdpl. Kopi Gunung Tilu sendiri memiliki karakteristik rasa florist yang harumnya seperti bunga-bungaan.  Kopi ini biasanya diolah dengan dua teknik yakni semi atau full wash sehingga tingkat keasamnya pun berbeda-beda.

Tertarik untuk mencoba ? Coffeeland Indonesia menyadiakan  berbagai varian Kopi Arabika  Nusantara premium, dengan kemasan mulai  dari 120 gr, 250 gr dan 1 Kg. Untuk informasi lebih lanju t dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami melaluinomor What’s App 087825958155 atau melaui E-commerce kami .