AKANKAH TREND ES KOPI SUSU DAPAT BERTAHAN DI 2022?

 

 

Siapa yang suka dengan es kopi susu gula aren? Pastinya hampir semua kalangan menyukai minuman yang satu ini. Es kopi susu gula aren banyak diminati karena rasanya yang mudah diterima dan harganya yang terjangkau. Akankah kejayaan es kopi susu masih bertahan di 2022.

Jika kita melihat beberapa tahun ke belakang, es kopi susu adalah era yang paling mengagumkan di industri kopi di Indonesia. Jenis minuman ini memang mampu memangkan hati pasar mengingat harganya yang terjangkau, dan rasanya yang mudah diterima pasar.

Tidak hanya brand baru yang bermunculan dengan es kopi susunya, kedai-kedai kopi specialty yang telah lebih dulu berlayar di industri kopi pun mulai mengeluarkan es kopi susu signature mereka. Hal ini dilakukan mengingat peminat es kopi susu yang makin bertambah.

Lalu apakah era kejayaan es kopi susu yang sudah bertahan beberapa tahun ini akan berakhir di 2022? Menurut hasil survey, es kopi susu di 2022 tetap akan bertahan meski mungkin tak semeriah bertahun lalu. Tren es kopi susu akan masih ada meski tak lagi besar gaungnya seperti hari kemarin.

Kemungkinan es kopi susu akan sedikit tersaingi oleh hadirnya es kopi lainnya yang berwujud mocktail. Tahun ini coffee mocktail merambah di mana-mana. Banyak kedai kopi yang meluncurkan signature coffee mocktail yang menjadi daya tarik bagi para penikmat kopi. Berbeda dengan es kopi susu yang dinilai beberapa kalangan yang memiliki rasa ‘hampir mirip’, maka coffee mocktail dinilai lebih dinamis dan kaya.

Hal ini terjadi dikarenakan coffee mocktail dalam penciptaannya tak terbatas. Barista bisa menggunakan bahan apapun. Mulai dari buah, sirup, hingga soda. Kesimpulannya adalah es kopi susu sulit untuk di tandingi karena sudah banyak sekali peminatnya dan dinilai sebagai minuman ‘aman’ bagi banyak kalangan. Meski begitu, kehadiran coffee mocktail dinilai sebagai warna baru yang menyegarkan untuk pecinta kopi. Coffee mocktail juga dinilai memiliki kelas karena awal mula kemunculannya dari arena kompetisi kebaristaan.

Apapun trend kopinya, pastikan untuk selalu membeli kopi yang berkualitas yang terjaga kesegarannya hanya di Coffeeland Indonesia, karena Coffeeland Indonesia menyadiakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling,dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 120 gr, 250 gr dan 1 Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami melaluinomor What’s App 087825958155 atau melaui E-commerce kami.

 

 

 

 

 

 

Source: ottencoffee.co.id