CARA MENIKMATI ESPRESSO

Espreso adalah jenis kopi yang berasal dari italia. Espresso dihasilkan dengan mengekstraksi biji kopi yang sudah digiling dengan menyemburkan air panas di bawah tekanan tinggi. Espresso adalah inti/dasar untuk menu minuman berbasis kopi.

Banyak orang yang tidak mau menikmati espresso karena rasanya yang pahit tak tertahankan sampai ukurannya yang kecil sehingga tidak bisa dinikmati perlahan-lahan. Namun, tahukan Anda untuk menikmati 1 shot / 2 shot espresso itu ada caranya? Lalu bagaimana cara minum espresso yang baik dan benar agar espresso tersebut dapat dinikmati? Yuk simak cara berikut!

Cara Minum Espresso

  • Memahami wawasan tentang espresso, dapat memaksimalkan pengalaman meneguk espresso
  • Pesan espresso langsung di bar, one shot ataupun two shot
  • Berbaur pada suasana kedai kopi meningkatkan persepsi rasa
  • Espresso tersaji, nikmati aromanya hirup dengan perlahan
  • Teguk hingga habis, tanpa menambahkan gula atau susu
  • Ucapkan terimakasih untuk espresso nikmat yang tersaji pada barista

Setelah mengetahui cara menikmati sajian espresso, tentunya Anda akan mulai terbiasa dengan etika cara minum espresso yang ramah. Atau mungkin Anda jadi penasaran ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah sambil bereksperimen dengan rasio dan single origin favorit.

Lengkapi kebutuhan kopi Anda hanya di Coffeeland Indonesia. Coffeeland Indonesia menyadiakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling,dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 120 gr, 250 gr dan 1 Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami melaluinomor What’s App 087825958155 atau melaui E-commerce kami.

 

 

 

 

 

 

 

Source: ottencoffee.co.id